Review Game Age of Zombies Season 2 - Lebih banyak Zombie, Lebih Menyenangkan!

Review Game Age of Zombies Season 2 - Apakah kamu sedang mencari game yang murah tapi memberikan sensasi menembak double weapon, zombie yang selalu mengejarmu, senjata pemusnah, tapi dibungkus dengan tampilan yang lucu ? maka Review Game ArenaBerbagi punya jawabannya untuk kamu.
Game Aze of Zombies Season 2 memberikan semua yang kamu inginkan, kamu akan bertahan dari gelombang zombie yang semakin lama kamu bertahan maka gelombang zombie akan semakin banyak. Dengan harga yang relatif murah.

Review Game Age of Zombies Season 2


Saya tidak akan panjang lebar menjelaskan kejar-kejaran konyol dengan zombie ini, selain membuat kita sedikit tertawa karena bentuk lucu dari zombienya; bukan menakutkan, game ini bukan tentang narasi, ini adalah game tentang action. Kamu hanya perl bertahan dari setiap kawanan zombie yang semakin lama kau bertahan, maka akan semakin banyak zombie tercepat, ya mungkin karena mereka berpikir kamu adalah pemain yang hebat. Ada banyak hal menyenangkan yang dapat kamu temui selama dalam permainan, mulai dari senjata tradisional seperti SGMs, Rifles, dan Shotguns. Ada senjata yang lebih powerful dan sangat destruktif, yaitu senjata penyembur api! Selain itu, ada juga power up yang akan membantu kamu bergerak cepat, perisai, bahkan senjata khusus seperti pistol sentry.
Kamu mungkin lebih suka Story Mode dengan kesulitan game yang semakin sulit setiap levelnya. Tapi, kamu juga bisa memilih Survival Mode, dengan syarat kamu sudah menyelesaikan Story Mode, jadi berjuanglah sampai akhir! Kamu bisa memilih peta/tema, kemudian setelah itu kamu akan masuk ke dalam situasi yang lebih mirip seperti permainan Arcade Clasik dengan gelombang zombie yang tidak pernah berhenti, maka tidak ada kesempatan untukmu untuk hidup, kecuali jika kamu adalah pemain yang hebat! Tapi akhir dari cerita Survival mode hanya poin yang kau dapatkan dari seberapa banyak kau membunuh zombi-zombie.

Rating/Penilaian (dari 5)

Grafis 4.5 - permainan ini tidak dimaksudkan untuk menjadi game yang tinggi dalam hal seni, apalagi seni 3D. karena seperti yang kita tau, game ini adalah game 2D. Tapi walaupun begitu, melihat jenis-jenis zombie yang lucu-lucu dan background yang sangat menarik membuat game ini layak diberi nilai 4.5 dari grafisnya.
Suara 4.5 - Suara yang benar-benar pas dengan setiap tempat dan situasi membuat game ini layak mendapat nilai 4.5 dalam hal suara.
Gameplay 4.5 - Game ini membuat kita akan terus bergerak dan terus memperhatikan zombie yang datang dari setiap arah, membuat kita kadang menyesal karena zombie mengenai kita, dan ingin mengulanginya lagi.
Kontrol 5 - Saya tidak banyak mengeluh tentang kontrol karena saya merasa nyaman dengan kontrol yang akurat.
Keseluruhan 4.5 - Dengan harga murah yang saya bayar, saya tidak mengeluh dengan kekurangan game ini. Saya sangat senang memainkan game ini, dengan kekonyolan nya, dengan sensasinya.


Sumber: DroidGamers

0 Response to "Review Game Age of Zombies Season 2 - Lebih banyak Zombie, Lebih Menyenangkan!"

Posting Komentar